Mitsubishi Resmikan Diler "Passanger" di Sukabumi

Sukabumi, KompasOtomotif - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) dan Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) terus berusaha mendekatkan diri pada pelanggannya di Indonesia. Kali ini, upaya pendekatan dilakukan dengan meresmikan diler kendaraan penumpang pertamanya di Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (27/5/2015). Kepercayaan ini diberikan kepada PT Mahligai Puteri Berlian yang digagas KTB dengan DETA Group.

Acara ini dihadiri oleh Kosei Tamaki, Executive General Manager of MMC Marketing Division PT KTB dan Dedi Tedja, komisaris PT Mahligai Puteri Berlian. Ini merupakan diler Mitsubishi yang ke-239 dari total 241 diler yang ditargetkan hingga akhir Juni.

"Me-Mitsubishi-kan Sukabumi menjadi tujuan kami, sebelumnya sudah dibangun diler pelayanan untuk kendaraan niaga dan sekarang jadi semakin lengkap," ujar Dedi Tedja, komisaris PT Mahligai Puteri Berlian, pada sambutannya, Rabu (27/5/2015).

Diler Mahligai Puteri Berlian ini berlokasi di Jalan Raya Sukabumi - Cianjur Cirumput, Selaawi, Sukaraja Sukabumi, Jawa Barat. Pelayanan 3S yang dimiliki diler ini mampu memberikan pelayanan memuaskan bagi pemilik produk Mitsubishi di Sukabumi. Kebutuhan sales, service dansparepart disediakan, dengan deretan daftar penjualan dari Mitsubishi Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, Mirage, dan Strada Triton.

Demi memanjakan konsumen diler passenger car  ini dibangun di atas lahan seluas 2.887,9 meter persegi. Fasilitasnya dibuat lengkap, mulai dari pelayanan servis biasa dan anjungan servis cepat (Mitsubishi Quick Pit/MQP). Anjungan ini khusus memberikan layanan mulai dari servis ringan dengan waktu di bawah sejam khusus mobil penumpang.

"Produk mobil penumpang Mitsubishi seperti Pajero dianggap sesuai dengan kondisi geografi daerah Sukabumi, dan kami optmisi penjualan akan bagus di sini," ujar Dedi.
Selain itu diler ini dilengkapi dengan 10 anjungan workshop reguler dan 2 stall MQP, dan mampu menampung 25 kendaraan setiap harinya. Tak ketinggalan Inspection Line untuk spooring dan wheel balancing juga disediakan.

Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/05/27/145949215/Mitsubishi.Resmikan.Diler.Passanger.di.Sukabumi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »