Italjet Siapkan Sepeda Listrik Khusus Indonesia

Jakarta, KompasOtomotif - Mulai menjamah Indonesia sejak 2015, membuat produsen sepeda listrik Italjet semakin terbuka matanya pada pasar domestik. Dari potensi ini, Massimo Tartarini, CEO Italjet mengaku siap menciptakan produk baru yang khusus ditujukan untuk pasar Indonesia.

"Kami memang punya niatan itu, tapi kami akan tetap mempertahankan filosofi perusahaan. Jadi Indonesia akan jadi pasar penting, tapi juga akan dipasarkan ke negara lain," jelas Massimo di Jakarta Selatan, Rabu (13/5/2015).

E-Bike dari Italjet dianggap Massimo sebagai produk kerajinan dengan cita rasa seni tinggi. Semua komponen yang digunakan pada sepeda listrik ini, diklaim sebagai yang terbaik, hasil survei maysarakat dan pengembangan produk oleh insinyur terbaik.

Massimo mengaku baru pertama kali berkunjung ke Indonesia dan cukup terkejut dengan kondisi pasar negara ini. Melihat begitu banyak masyarakat pengguna sepeda motor, mencerminkan kalau penggemar sepeda juga potensial.

"Saya harus menghabiskan banyak waktu lagi di Indonesia, agar saya bisa pahal benar apa yang diinginkan pasar. Memang benar ada rencana keinginan (membuat E-Bike khusus untuk Indonesia)," tutup Massimo.

Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/05/13/165000315/Italjet.Siapkan.Sepeda.Listrik.Khusus.Indonesia

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »