Daftar Orang Beruntung yang Dapat Mobil Gratis dari GM

Detroit, KompasOtomotif – Seperti janji yang pernah diumbar, General Motors (GM) akan membagikan kejutan untuk konsumen saat produksi mobil mencapai 500 juta unit di seluruh dunia. Hal itu terwujud setelah lima orang konsumen loyal terpilih mendapatkan mobil secara cuma-cuma, dibagikan dalam waktu 48 jam.

Konsumen pertama yang beruntung adalah veteran angkatan darat Amerika Serikat yang sudah mendapat banyak penghargaan, Trent Brining. Dia mendapatkan Chevrolet Malibu 2016 dalam global kick-offfasilitas perakitan baru di Kansas. Generasi baru Malibu akan dibuat di pabrik ini.

Kedua, Supot Khwankoom, petani dari Thailand, yang sudah lama menabung demi membeli mobil baru untuk keluarga. Dia diberikan satu unit Chevrolet Colorado gratis.
CarscoopsAmandio Palhares dam Joselle Pinheiro, petualang dari Brazil, dihadiahi Chevrolet Cruze.
Lalu, Opel Zafira Tourer diberikan untuk Anna Katharina Dionysius dari Jerman. Wanita ini pernah mengalami ”keajaiban” saat tabrakan hebat menggunakan Opel Astra, dan didapati dirinya selamat. Untuk itu, Anna menyebut desainer dan insinyur Opel Astra adalah pahlawannya.

Chevrolet Trax terbaru dihadiahkan untuk Da Shuo, pengusaha dari China yang sangat hobi memodifikasi. Sebelumnya dia meromban Chevrolet Cruze miliknya dan diberi warna ungu, terinspirasi dari bisnis yang dijalaninya.

Mobil gratis terakhir dari GM diberikan untuk Amandio Palhares dam Joselle Pinheiro, petualang dari Brazil yang menjelajah 16 negara dengan truk Chevrolet, dari Brazil ke Alaska. GM menghadiahi mereka Chevrolet Cruze agar dipakai untuk melakukan petualangan lain. 

Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/05/12/152928015/Daftar.Orang.Beruntung.yang.Dapat.Mobil.Gratis.dari.GM

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »