Ada Varian Terbaru Toyota Hilux buat Indonesia

Jakarta, KompasOtomotif - Toyota Hilux generasi terbaru sebentar lagi akan lahir di Indonesia. PT Toyota Astra Motor (TAM) bahkan sudah membuka pemesanan Hilux di seluruh diler resmi. Nantinya, Hilux bakal hadir dalam tiga varian yakni kabin tunggal, C-Cab, dan kabin ganda.

"Ada satu varian tambahan yakni C-Cab, kami sengaja bawa model ini diperuntukkan untuk kalangan manajer yang butuh pikap dengan ruang kabin lebih lapang," ucap Rahmat Samulo kepada KompasOtomotif, Rabu (22/7/2015).

Sebagai informasi, Hilux C-Cab adalah model pikap tunggal namun punya dimensi kabin yang lebih luas. Ada tambahan ruang di belakang jok depan guna menambah faktor kenyamanan lebih baik, sekaligus menyimpan barang bawaan.

"Kalau model sebelumnya hanya ada dua varian, kali ini kita pasarkan tiga varian," ucap Samulo lagi.

Belum ada informasi tambahan mengenai harga jual serta jadwal peluncuran.  Samulo menyatakan, harha masih dalam proses negosiasi, dan peluncuran hanya dijelaskan akan dilakukan dalam waktu dekat.

Meski pasar otomotif nasional masih lesu, Toyota Indonesia tetap optimis dengan peluncuran generasi terbaru Hilux tersebut. Hilux masih punya potensi yang menjanjikan, melihat situasi saat ini dengan penjualan mencapai 1.000 unit per bulan.

Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/07/23/141042015/Ada.Varian.Terbaru.Toyota.Hilux.buat.Indonesia

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »